Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Tuesday, January 7, 2014

Dahsyatnya Attitude

0 comments


Mantan Ibu Guru yang kelelahan itu beringsut-ingsut menuju ke antrian di Kmart. Kaki kirinya terasa sakit dan ia berharap ia telah meminum semua pilnya untuk hari itu: yang satu untuk tekanan darah tinggi, yang lain untuk pusing-pusing, dan yang lainnya untuk penyakit lain lagi. Syukurlah aku telah pensiun bertahun-tahun lampau, katanya kepada diri sendiri. Masih kuatkah aku bila harus mengajar anak-anak zaman sekarang?
Begitu tiba pada antrian, ia melihat seorang pria muda dengan empat orang anak dan seorang istri atau pacar yang sedang hamil tiba tepat bersamaan dengannya. Mantan guru itu tidak bisa melepaskan pandangannya dari tato pada leher sang pria muda. Pastilah ia pernah dipenjara, pikirnya. Ia terus memperhatikan penampilan lelaki itu. T-shirt putihnya, rambut yang dicukur pendek, dan celana baggy yang dikenakannya membuat wanita itu sampai pada kesimpulan, Ia pasti anggota gang.
Sang mantan guru mencoba membiarkan pria muda itu mengambil tempat di depan.
Silakan Anda lebih dulu, Kata wanita itu.
Tidak, Anda yang lebih dahulu. Balas lelaki itu.
Tidak, Anda tidak sendirian, sahut sang mantan guru.
Kami harus hormat kepada yang lebih tua, tegas lelaki itu. Dan bersamaan dengan itu, dengan gerak tangannya ia menyilakan sang wanita mengambil tempat di depan.
Seulas senyum tergurat pada bibirnya ketika sang mantan guru lewat di depan lelaki itu. Tetapi sebagai orang berjiwa guru, ia tidak dapat melewatkan kejadian istimewa ini sehingga ia berpaling ke belakang dan bertanya, Anda sopan sekali, siapa yang mengajarkannya kepada Anda?
Tentu saja Anda, Ibu Simpson, waktu saya masih kelas tiga.
Paul Karrer
Sumber ; C S unsinkable soul
Posted by : Andri Irawan,
Kunjungi juga Blog baru saya Andriz World
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>