Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Friday, January 3, 2014

Memantaskan Diri

0 comments


Selamat hari Jumat untuk sahabat setia blog saya sebelumnya saya mau memohon maaf kepada seluruh pembaca setia blog saya ini karena saya untuk satu tahun kebelakang saya pakum menuis dan update blog ini. apakah sahabat pembaca semua mau memaafkan saya?

kali ini saya ingin membuat sebuah tulisan singkat tentang apa yang kita dapatkan selama ini ini diambil dari pengalaman saya dan semua teman dekat saya setahun kebelakang. ini bukan kisah cinta bukan juga cerita motivasi namun ini suatu yang kecil dan mendasar namun kadang kita tidak menyadarinya. apakah suatu hal yang sangat kecil dan mendasar itu?
"Jangan pernah mengharapkan seorang Fatimah jika  diri tidak sehebat Ali"

Kutipan itu memang luar biasa dan bisa membuat saya dan beberapa tim saya terenyuh karena sesungguhnya semuanya sudah diatur oleh yang maha kuasa. namun bukan masalah diatur atau tidaknya kalai menurut saya dan tim melainkan kami melihat dari sisi yang lain yakni sebuah kalimat "memantaskan diri" beberapa penulis juga sering menulis dalam bukunya untuk memantaskan diri mesti dalam bahasa yang berbeda namun tetep aja kesana intinya. jika kita ingin pasangan nilai 8 maka kita juga harus nilai 8, begitupun ketika kita ingin kaya maka kita juga harus memantaskan diri untuk kaya salasatunya dengan merubah mental kita dan merubah kerja kita lebih keras lagi.

mungkin kita pernah mendengar orang mengeluh pasangan saya  ga setia, nyebelin, ini lah itu lah namun itu bisa jadi cerminan dari diri kita juga, sapatau kitalah yang ga setia, yg nyebelin bahkan kita ini lah kita itulah, karena apa yang terjadi di sekitar kita adalah cerminan dari dirikita. so sudah saatnya kita memantaskan diri dan memperbanyak syukur kita terhadap apa yang telah diberikan oleh yang maha kuasa.

jadi kesimpulanya pantaskan dulu diri kita selebihnya biar yang maha kuasa yang mengatur. "Alloh memberi rezeki pada kita apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan dan tergantung seberapa pantas kita."  ini saya ga tau hadis darimana tapi ini yang muncul dari pengalaman saya.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>