Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Sunday, June 12, 2011

Pengaruh positif Hypnosis Diri Untuk Kesehatan Anda

0 comments
Self Hypnosis
Klik untuk memperbesar gambar hipnotis. Menatap pusat dan bernapas dalam dan lambat sementara membayangkan mencapai apa yang Anda inginkan.


Apa para ahli mengatakan sebagai self hypnosis sebenarnya adalah sebuah negara yang biasanya dibuat dan yang biasanya menunjukkan tingkat yang sangat tinggi fokus atau trans hipnosis dan selama salah satu dapat dengan mudah mengikuti perintah atau pedoman. hipnosis diri adalah tidak benar-benar yang rumit untuk mendorong; Anda hanya perlu memiliki daerah yang tenang dan posisi santai, di sofa atau tempat tidur. Sebuah detail yang sangat penting adalah bahwa Anda tidak diizinkan untuk menyeberang salah satu area tubuh Anda hanya karena ini dapat menimbulkan kurangnya kenyamanan dan juga sebuah ruang tidak dapat dihindari dalam tindakan trans diri.
Anda tidak bisa diganggu selama sekitar setengah jam. Ketika mencoba untuk menjaga mata Anda dekat, berusaha untuk membebaskan pikiran Anda dari hampir semua pikiran, gambar, ketakutan atau ide. Amati mereka alih-alih mengusir mereka pergi, setelah itu biarkan mereka pergi. Pengalaman ketegangan di setiap bagian dari tubuh Anda, setelah itu bayangkan pusat di satu tempat dari mana ia melepaskan. Anda mungkin merasa mudah untuk menyampaikan gambar santai atau suara di dalam pikiran Anda ketika tubuh Anda adalah menghibur, dalam rangka untuk mempermudah proses.
Akui pernapasan Anda. Bayangkan diri Anda bernapas dalam damai, ketenangan dan membuang tekanan, kegugupan dan negatif. Rasakan tubuh Anda menjadi semakin lebih rileks dan bayangkan itu mulai terang, hampir yg tdk terbayangkan akibatnya. Lanjutkan bernafas dalam ritmis. Pendekatan tersebar luas self hypnosis biasanya mengharuskan Anda harus membayangkan diri Anda selama 5 tangga tangga menuju akhir yang ada air yang dalam Anda dapat tenggelam ke. Sepenuhnya merasa Anda mengambang. Dalam keadaan kenyamanan lengkap, proses hipnosis diri pada efektivitas terbaik. Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan tentang masalah utama yang mungkin Anda alami dan membayar perhatian yang sangat hati-hati untuk jawaban Anda sendiri.
Setelah Anda rasa Anda telah menyelesaikan proses interogasi, Anda mungkin ingin mengulang untuk kalimat memotivasi diri Anda di acara Anda sering merasa tidak termotivasi; berenang kembali dan menaiki tangga sampai Anda merasa berat membangun kembali dalam tubuh Anda; ulangi untuk diri saya terbangun beberapa kali. Self hipnosis diketahui efektif dalam bantuan ketegangan dan motivasi diri tetapi harus dipraktekkan dengan kesadaran yang mendalam untuk menghindari kehilangan diri Anda dalam keadaan meditasi yang mendalam.
Jika Anda menikmati ini menulis tentang Hipnose, maka Anda harus memeriksa situs internet lain berbicara tentang hipnosis dan berhenti merokok.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>