Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Sunday, June 12, 2011

Tips Sederhana Untuk Dilakukan Self-Hypnosis

0 comments
Self hypnosis dapat dibandingkan dengan meditasi dan juga dapat digunakan untuk relaksasi yang mendalam. Hal ini unik karena dengan prosedur ini, Anda akan bertindak atas saran diri daripada pihak ketiga. Tercantum di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dengan keberhasilan kami dalam mengatasi masalah kehidupan.
* Hipnosis hanya akan bekerja jika Anda tidak membatasi hipnotis Anda dari pikiran bawah sadar Anda mencapai. Anda harus menyadari apa yang ingin Anda capai dan mengapa Anda telah menggunakan hipnosis untuk mencapainya. Setiap sesi tidak harus dimulai tanpa Anda mengetahui tujuan Anda, dengan cara ini sesi hipnosis Anda akan di jalur.
* Selama sesi pertama Anda pada hipnosis, disarankan untuk di terlibat dengan seperti pada saat kondisi rileks. Jangan mendorong pikiran Anda ketika agak dalam keadaan lelah atau mengantuk setelah hari yang sibuk yang panjang. Jika Anda sangat lelah, maka Anda akan mengalami kesulitan berkonsentrasi. Jika Anda perlu mengambil beberapa waktu, kemudian hanya telah memasang kaki Anda dan kembali melakukan hipnosis diri beberapa waktu lain. Mengambil mandi air hangat sebelum memulai proses tersebut akan membantu.
*Sebisa mungkin bekerja pada latihan anda self-hypnosis setidaknya 15-30 menit setiap kali. Anda juga harus hati-hati merumuskan saran yang benar. Selain dari fokus dan konsentrasi, hipnosis juga mengharuskan Anda untuk menjadi sistematis dan terorganisir dengan pikiran Anda.
* Sementara emosi memainkan peran penting dalam keberhasilan terapi hipnosis diri, tidak menghibur tetapi pikiran positif sangat dianjurkan. Hal ini sangat penting untuk perasaan baik mengasosiasikan setiap kali Anda berada dalam sesi hipnosis diri. Hapus semua perasaan ragu, takut, atau kecemasan untuk membuat sesi hipnosis diri Anda menjadi lebih berbuah dan bermanfaat.
* Ketika menghipnotis diri, Anda harus memilih tempat yang cukup di rumah di mana Anda bisa sendirian. Praktek di cukup tempat dan melepaskan diri dari gangguan yang mungkin. Jika kebisingan latar belakang tidak dapat sarat, memainkan musik lembut untuk mengimbangi noise. Musik sebenarnya dapat membantu Anda dalam sesi. Menggunakan musik yang tepat sebenarnya sangat penting untuk mencapai bawah sadar Anda.
* Cari posisi di mana tubuh Anda akan nyaman dan Anda akan menemukan banyak lebih mudah untuk memasukkan t dia kondisi hipnosis. Jika Anda memiliki kursi malas, yang akan cocok. Kemudian lagi, memastikan bahwa Anda tidak begitu nyaman yang kau tertidur, karena akan mengalahkan tujuan. Sebuah posisi yang baik harus duduk di kursi dengan tulang punggung lurus dan kaki Anda tertanam kuat di lantai.
Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang self-hypnosis? Kurus cara menghipnotis diri Anda sendiri dengan mengunjungi blog penulis di hipnose sekarang.

sumber:powerofmindcontrol.com
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>