Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Wednesday, April 14, 2010

APLIKASI HEART CLINER

0 comments
Halo sahabat semua kali ini saya akan membahas tentang Aplikasi heart cliner, kalau dalam istilah IT ada juga seperti CC Cliner. Aplikasi heart Cliner juga tak beda jauh dengan CC Cliner . lalu bagai mana cara kerja aplikasi ini? Cara kerjanya tak jauh beda dengan aplikasi-aplikasi yang ada di komputer, haya aplikasi ini cara penginstalannya lebih rumit seperti penginstalan aplikasi-aplikasi di komputer. Karena palikasi ini meski memenuhi standar minimum dan harus memiliki kapasitas memory dan procesor yang sangat bagus dan VGA nyapun harus memiliki resolusi yang sangat bagus.
Berikut adalah cara untuk menginstalkan aplikasi Heart Cliner:
1. Harus mengetahui siapa diri kita sendiri
2. Tau kelemahan, kelebihan
3. Mempercayai bahwa mimpi kan menjadi kenyataan.
4. Instal aplikasi ini di hati
5. Koneksikan lah dengan pikiran dan situasi sekitar
6. Aktivkan aplikasi ini jika terinveksi situasi yang membuat kita ngdrop
7. Up date aplikasi ini secara berkala.
Dallam hal ini saya kan mengisahkan seorang yang yang bisa di katakan pangeran di zaman moderen, atau bisa juga dikatakan sebagai jam analog yang tenggeam di era digital. Dia orangnya narsis banget sama kaya saya.. heheheh. Dia orangnya sulit sekali di pahami tetapi dia tidak merasa ketinggalan dia berusaha menyesuaikan diri di zaman yang serba digital dan moderen disetiap kesempatan dia selalu memanfaat kan apa ja yang ada di sekitarnya. Dengan kata lain ia mencari kesempatan dalam kesempitan. Dan dilala dia sedang berada di luar dia selalu menjadi orang yang ceria yang tidak memperlihatkan kesedihannya, meski dalam hatinya dia selalu ada dalam tekanan zaman.
Suatu ketika dia sangat terpuruk sampai dia seperti sebuah jam analog yang kehabisan batrey hingga dia menjadi orang yang sangat mengeluh dan gampang putus asa, melihat situasi semakin kacau,lingkungan yang makin berkembang dan kebutuhan makin meningkat, hingga akhirnya dia drop. Tapi tuhan berkata lain dia mengirimkan seseorang yang membuat dia bangkit lagi, dia menjadi orang yang lebih ceria , penuh semangat, makin peduli dan dia menjadi orang yang bisa mengatur dirinya dan emosinya. Lho ko bisa ya?........ ya bisa dia sadar bahwa dia adalah jam analog dizaman digital, dia tau dia lemah, dia juga tau semua hal yang ada di dirinya. Tapi dengan sedikit pola pikir yang canggih dia bisa bangkit dia berpikir tentang sepeda ontel, salasatu alat transportasi di zaman dulu. Tapi kenapa sekarang sepeda ontel bisa jadi harga yang mahal dan banyak di cari? Tanpa saya jawabpun anda pasti sudah menjawabnya dengan kata karena antik.
Dengan pola pikir itu dia selalu bermimpi menjadi orang yang terkenal,menjadi orang yang bahagia dan dikenal banyak orang ya meski sampai sekarang dia belum mencapainya dia selalu bersemangat. Dengan cara apapun dia selalu mengejar mimpinya. Dan dia bahagia dengan hidup seperti ini, dia selalu mensyukuri apa yang dia punya, dia juga selalu bangga dengan diri dia karena dia merupakan orang sepesial dalam diri dia. Dia selalu saya bangga menjadi diri dia sendiri karena orang lain belum tentu bisa jadi dia.
Dari cerita diatas, Dengan kata lain dia sudah menginstal Aplikasi heart Cliner, lho kapan? Ya itu ketika dia terpuruk dan dia bangkit dengan jiwa yang yang fositif. Karena belum tentu dengan kondisi terpuruk orang bisa sesabar itu. Dan disadari atau tidak dia telah mengaktifkan aplikasi ini ketika semua yang dia mimpikan belum tercapai. Dan yag lebih dahsyat lagi dia telah up date aplikasi ini dengan dia bersyukur atas apa yang dia dapatkan.
Sahabat mungkin dia ga tau tentang aplikasi ini tapi dia hanya percaya akan satu hal bahwa dia punya tuhan yang akan membimbingnya untuk menjadi orang yang ada di mimpinya itu entah kapan itu akan tercapai tapi dia yakin akan tercapai dan inilah prosesnya.
Saya pernah dengar sebuah teori dari seseorang yang namanya sama persis dengan saya katanya begini ”impian, cita-cita itu ibaratkan kita sedang main layang-layang dan kita ingin menurunkannya, apakah kita menariknya sekaligus? Ataukah di tarik ulur? “ sungguh teori yang mudah tapi cukup membingungkan juga tapi setelah saya terjemahkan hidup ini sebuah pilihan dan memerlukan proses yang panjang. Contoh kecil ketika kita berdoa apakah tuhan selalu langsung mengabulkan seketika? Ga kan itu adalah proses mungkin tuhan sedang menguji kita apakah kita layak atau tidak untuk menerima apa yang di minta kepada-NYA? Memang dikatakan memintalah kepada tuhan,maka tuhan akan mengabulkannya. Tapi apakah tuhan akan mengabulkan semua yang kita inginkan? Ga kan itu karena tuhan ga bisa di atur oleh hambanya! Ingat tuhan akan mengabulkan do’a kita setelah kita lulus ujian yang dia berikan. Dan ingat tuhan akan memberikan yang terbaik bagi kita setelah itu terserah pada kita menerimnya bagai mana.
Sahabat marilah kita bangkit dari ketrpurukan kita, bukanya kita ingin hidup kita bahagia? Sebenarnya kebahagiaan itu selalu menghampiri kita, tapi kita yang kurang menerimanya kita beranggapan kalau kita punya banyak uang baru bahagia. Hilangkan lah pikiran seprti itu karena itu akan membuat beban kita semakin berat. Disadari atau tida kebahagiaan akan datang bagi orang yang percaya dan merasakan kebahagiaan itu, dan kita akan merasa susah karena pikiran kita selalu menyusahkan diri kita sendiri.
Sahabat temukan lah kebahagiaan kita dimanapun ingat siapapun dan bagai manapun kondisinya dia akan selalu merasa bahagia, jika dia mampu merasakan kebahagiaan itu.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>