Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Friday, October 4, 2013

IKHLAS + SABAR = .............

0 comments
selamat pagi karena malam sudah berlalu sekitar sejam yang lalu, saya mengetik ini sekitar jam 00.56 waktu bagian pantai oangandaran, kali ini saya juga masih berada di hotel Nyiur Indah Pangandaran mungkin malam ini adalah malam terahir karena beberapa jam kedepan kami mesti cek out. dan untuk hari ini saya bersyukur karena pengunjung blog saya ada delapan orang. ya biarpun sedikit tapi sayngat bangga masih ada orang aneh yang mau menyempatkan baca tulisan saya ataupun hanya sekedar mampir lalu buru-buru matiin komputernya.
sudah dua malam saya disini berbagai komplik batin terjadi disini dari mulai A-Z ada pokonya dan itu membuktikan bahwa kisah yang sangat menarik itu bukan hanya ada pada filem box office aja tapi kisah yang sangan bagus itu ada dalam kehidupan sehari-hari. kali ini seperti biasa saya akan menulis yang aga ngaco dan ceritanya senyampainya saja. namun pada intinya kita harus mensyukuri apa yang telah tuhan berikan pada kita. karena segala sesuatu itu hanya atas ijin dan kuasa tuhan semata, kita sebagai manusia hanya mampu untuk berencana dan berusaha. toh semua akan kembali pada yang maha kuasa juga, dan biarkan tuhan yang mengurus dan mengACC keinginan kita.
kadang saya selalu berfikir betapa sulitnya hidup ini bahkan serasa cape, untuk menggapai mimpi saya ko rasanya sulit sekali pedahal doa juga udah di panjatkan tiap hari malah, namun apa yang terjadi hidup masih begini-begini saja. namun saya suka membaliknya kembali dengan pertanyaaan pada diri sendiri seraya menegaskan dan mengingatkan "lu mau mimpilu tercapai? maksa pula, siapa lu" dan komplik ini yang membuatku sadar akan satu hal. biarlah tuhan mengerjakan tugas yang dia kehendaki, dan semua kebutuhan kita sudah di cover sama tuhan, ya lalu ketika punya impian ya kita minta saja sewajarnya dan harus tau diri juga. kita ga bisa lho memaksa kehendak yang maha kuasa emang siapa kita? yang seolah-olah kita memerintah tuhan. dan itu sangat tidak sopan banget. so yu kita belajar untuk ikhlasa dan belajar untuk sabar.

(kalo ada yang mau nambahin sok aja nanti bisa di tampilin)
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>