Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Wednesday, October 2, 2013

Syukur (Semua Atasan wajib baca ini)

0 comments

Selamat malam sahabat semua, kali ini saya lagi di pantai pangandaran tepatnya di hotel NiurIndah, barusan saya habis sholat magrib dan kepikiran untuk menulis sebuah cerita yang saya alami sehingga saya bisa menulis di tempat ini. sebagai gambaran disini saya akan melakukan kegiatan mini selling yang akan di selenggarakan besok. tapi ada hikmah di balik ini semua semoga kita bisa lebih bersyukur. selamat membaca,

beberapa hari kebelakang saya disibukan oleh beberapa tugas dari kantor terutama masalah desain undangan, untuk gambaran saya bekerja sebagai Sales Manager di Perusahaan Jepang tepatnya di Tokio Marine Life Insurance Indonesia. namun saya kebetulan mempunyai kelebihan yakni bisa mengoprasikan seperangkat alat komputer lebih dari teman-teman yang lainya makanya untuk masalah komputer kalo mau cepet biasanya menghubungi saya. dan kali ini saya ditugaskan untuk membentuk sebuah desai undangan acara mini selling itu, banyak permintaan yang aneh muncul namun  saya selalu bisa mengatasinya maklum saya juga mesti jaga image juga kan? nah ini itu beres saya rasa tugas saya sudah beres tapi ternyata belumberes, mau tau kelanjutanya? terus membaca.
setelah undangan beres maka ada satu hal yang menurut ku aga aneh saya mesti nginep di rumah Regional Manager yakni atasan saya karena beliau mau pergi ke pangandaran untuk acara mini selling ini, pasti temen-temen pembaca heran ko saya suruh nginep? ya karena saya bukan dari tim yang sekarang lagi mengadakan acara tersebut saya hanya membantu membuat undanganya saja. sayapun mengiyakan saja. tapi hari kemarin menjadi berbeda, ternyata saya masih dibutuhkan untuk menjadi oprator di acara ini entah tau bagaimana alasanya.
disini ada sebuah kisah yang sangat menyentuh banget dan membuatku sadar akan satu hal apa itu? lanjutkan membacanya. kembali ke mini selling bahwa saya diminta untuk ikut ke pangandaran, namun saya juga mesti bicara dulu ke atasan saya apakah saya ikut atau tidak karena secara prosedur dan etitud memang mesti begitu.akhirnya saya menceritakan semua tentang acara ini, namun ada suatu hal yang menyentuh hati saya, yajni jawaban dari atasan saya yaitu dia menyerahkan keputusanya pada saya cuman dia pengen kejelasan siapa yang akan menjamin saya selama acara tersebut? disana hatiku berfikir bahwa perhatian banget dan tanggungjawab banget gitu jarang saya menemukan orang seperti ini, tidak hanya itu dia juga membicarakanya pada atasan juga bahwa saya diizinkan ikut asal jelas siapa yang nanggung saya. waw sangat membuat hatiku perang batin, 
selain itu juga bukan hanya itu ternyata semua atasan juga memperhatikan keselamatanku yamaksudnya apakah diriku dikasih makan atau tidak. memang sangat klasik dan sangat sederhana namun ini rasa bentuk kasih sayang mereka yang sangat saya rasakan. dan sekarang saya ada di sini menulis ini karena saya bersyukur atas perhatian mereka pada saya.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>