Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Friday, September 21, 2012

Berubah | Berjuang Unntuk Bahagia

0 comments
Hallo sahabat semua, hari ini saya akan membagikan sesuatu rahasia bagi para sahabat semua.. apakah itu? baca aja dulu nnanti juga ketemu. tapi sebelum itu saya akan memberikan sebuah kisah ini dia kisahnya:

"Dahulu ada seorang yang sering banget menonton acara TV terutama super hero gituh, disela asik2nya dia nonton dia langsung marah, kenapa? karena jagoanya kalah melawan monster hingga monste itupun merusak seisi kota. dengan penuh emosi si anak berteriak sambil berdiri. " TUNGGU AKU, AKU AKAN SEGERA MEMBANTU KAMU." lalu ia bergegas ke kamar dan berteriak lagi " SAATNYA BERUBAH" lalu dengan cepat dia keluar dan kostum pake kain sarung dengan pedang yang terbuat dari pemukul base ball, dan ketika monster itu menghancurkan kota dia langsung berteriak " MATILAH KAU MONSTER" hingga akhirnya monster itu mati dengan TV nya juga."

Ya mesti kisahnya tidak lucu tapi saya harap temen2 ketawa.. ok.. dari kisah di atas kita bisa mengambil sesuatu didalamnya. apakah itu ya Action atau berubah. mas Andriz masa sih kita harus memukul TV juga? yaa ga lah... ngapain mukulin TV coba? yang harus kita tiru adalah gerak cepat buat berubah. emang mau kita gini terus? galau terus? disakitin terus? dibohongin terus? bagi yang mau begitu saya saranin segera tutup blog ini atau matiin computer or gadget sahabat semua. jika tidak mau begitu maka lanjutkan membaca.

Berubah memang beresiko tapi lebih beresiko jika tidak berubah. perubahan tidak selalu diawali dengan super dramatis, melainkan mulailah dari hal yang kecil dulu dari bawah dulu, misal dari biasanya mandi seminggu 3 kali sekarang rubah minimal sehari satu kali. terus misal yang awalnya jarang solat tepat waktu ya rubah lah jadi tepat waktu caranya bagaimana mas andriz? mudah saja pasang aja alaram di hp or laptop pada jam waktu sholat otomatis kita akan teringatkan. 


tugas dari saya adalah ini juga sering saya lakukan. buatlah daftar kebiasaan buruk sahabat semua, jika hari ini nambah kebiasaan buruk maka tulisin juga. setelah ditulis maka usahalah buat merubahnya dikit demi sedikit nah jika sudh berubah maka hapuslah kebiasaan itu dari daftar. Mas andriz apakah itu bisa? udah deh jangan banyak tanya coba aja dulu kan belom di coba kan?

sebelom kita tutup sekmen ini yu kita berdoa dulu:
" Ya Alloh yang maha pengasih kami mohon pada-MU ya Rob rubahlah kebiasaan-kebiasaan buruk kami ubahlah menjadi kebiasaan yang bisa menyelamatkan kami dunia dan akhirat ya Alloh. Ya Alloh Engkau tau kami banyak masalah maka mudahkan dan hapuskanlah masalah kami ya Alloh Biar kami bisa lebih baik dan lebih baik lagi. Amin Ya robbal Alamin"

Berubah Emang beresiko tapi tidak berubah itu jauh lebih beresiko

Saya Andriz Irawan Inilah Aktivasi Kebahagiaan.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>