Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Saturday, September 22, 2012

Miracle of Prayer

0 comments

Saya juga beberapa hari yang lalu terpuruk dan saya doa akhirnya Alloh kasih tu keceriaan saya, dan Alloh juga kasih yang lebih baik pula dari sebelumnya. so masih belum percaya? yu kita Doa Bareng-bareng.

Hai sahabat semua hari ini saya akan memberi tahu sahabat semua tentang kisah sahabat saya, ini baru hari kemarin dia konsul dengan saya dan alhamdulilah hari itupun dia praktekan dan hasilnya terjadi dan Alloh bayar kontan. 

" Mas Andriz saya ada masalah ni saya lagi berantem sama pasangan saya, dan beberapa hari ini kami saling menjauhi, dan tak saling bicara itu bagaimana ya? lalu saya  jawab aja yaudah saya bilang kalo kamu yang salah ya minta maaf tapi kalo dia yang salah doa aja. mas masa ia si cuman pake doa? ya terus mau pake apa? kata saya balik. dia diam dan kebetulan udah aga sore juga. dan sayapun mengajak solat Asar dulu, dan dia bilang mas kalo aku solat dulu aku ketinggalan bis downg. dengan enak saya bilang " mendingan solat dulu lalu doa dah biar ga pulang kemaleman" Akhirnya nurut ya kita solat berjamaah. singkat cerita apa yang terjadi? akhirnya beneran ga ada bis yang dateng dan kemaleman deh. tapi ceritanya belum beres bos.. sabar dikit lagi ko.. dari kemalemanya itulah pasanganya jadi sadar dan mengakui kesalahaanya dan mengantar dia pulang. subhanalloh emang Alloh tu ngasih apa yang kita butuh lho ukan apa yang kita mau."

Itu tadi temen saya bilang gitu ternyata emang semudah itu. saya memang terinspirasi dengan IPPHO SANTOSA jadi saya begiilah gayanya. dan emang saya juga mengakui hal itu semua bahwa Alloh tu ya super sangat baikkkk sekali pada kita. cuman kitanya yang ga engeh pada nikmat yang Alloh kasih.


"Ya Alloh lindungilah hama dari siksa mu ya Alloh mudahkanlah kami dalam percepatan Rezeki, Pemecahan Masalah, Jodoh, Anak, dan lain sebagainya ya Alloh Engkau maha tau kebutuhan kami maaka Selsaikanlaah ya Alloh, dan bimbinglah kaami biar menjadi manusia yang selalu bersyukur dan setia menyembahmu ya Robi" Amin ya robal Alamin
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>