Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Wednesday, September 19, 2012

Penghapus Rasa Galau

0 comments
 Tiga hari kemarin memang hari bersejarah. pelajaran hidup dalam kurun waktu 31 jam Alloh persembahkan untuk saya. 31jam yang sangat luarbiasa, karena semua energi kehidupan dan semua situasi kehidupan terkumpul jadi satu selama  31jam itu. 

Lalu hasilnya bagaimana? ya Allhamdulilah hasilnya ada dua yaitu sedih dan Bahagia.. terus yang paling menonjol yang mana? ya Allhamdulilah juga yang sedihnya yang paling banyak. Lha mas Andriz ini bagaimana ko sedih mala alhamdulilah? ya saya jawab aja seenaknya " Bukanya sedih, senang, ama kecewa itu adalah pemberian Alloh? ya enak ga enak nyebur aja dan syukurin yang terpenting."

Mas Andriz ko kayaknya enteng banget ga keliatan galaunya? ya sapa bilang saya ga galau malah galau banget cuman saya ga medramatisinya ketika galau itu dtang saat itu juga saya hapus. lha galau ko di piara cape dan epot kan? hehe Mas Andriz kasih tau downg pake apa menghapusnya? baiklah saya akan kasih tau dengan apa menghapusnya, jadi teruslah membaca bentar lagi ko..

Sebelum ke caranya maka siapin dulu 2 buah buku tulis, pensil 2B dan penghapus. jangan banyak protes siapin aja segera. Cara menghapus rasa galau adalah dengan mengumpulkan galau itu sendiri. Lha mas ni aneh to masa galau di kumpulin? bentar dulu jangan tanya dulu belum selsai ni, teruslah duduk manis dan lanjutkan membaca. maksudnya mengumpulkkan galau itu adalah kita mendaftarkan atau menuliskan kegalauan kita di sebuah buku katakanlah (buku Galau) di buku ini anda tulis aja semua kegalauan yang sedang dirasakan. sesudah itu maka anda tulis deh daftar kesenangan anda di buku satu lagi bisa dikasih judul (Buku Bahagia) perlu diingat semua kesenangann wajib bin kudu di catat gaboleh ada yang kelewat. nah habis itu baca ulang kedua buku itu dan rasakan bahwa sebenarnya kegalauan itu emang mudah di hapus.

ketika kita sedang membaca dua buku itu maka kegalauan takan bisa menghalangi kita buat bahagia. jika anda galau masalah keuangan maka jangan diem aja kerja semampu kita, diiringi dengan doa dan kesabaran masa ia Alloh ga nolong coba? nah jika keuangan kita sudah tercapau maka hapuslah pake penghapus daftar galau yang berkaitan dengan keuangan.

Galau itu banyak singkatanya termasuk gambar di samping. Nah sekarang udah tau kan bagaimana menghapusnya? so tunggu Apalagi Take Action dan Bersyukurlah. soalnya sapa coba yang mau dengerin kegalauan kita? hanya Alloh yang setia dengerin curhatan kita jadi Action secepat mungkin dan berdoalah.

Hidup kita tergantung apa yang kita buat, pabila hanya mengelluhkan kegalauan kita maka galau kita makin banyak, tapi jika kita take Action dan mensyukuri keadaan maka galau akan terhaus dari hidupkita. 

Saya Andriz Irawan | Inilah Aktivasi Kebahagiaan
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>