Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Thursday, September 20, 2012

Berbaik sangka Pada Alloh

0 comments
 Selamat pagi sahabat, bagaimana kabarnya? saya mau berbagi tentang sesuatu yang sangat besar apakah itu? maka lanjutkan membaca karena cuman bentar ko... 

Pada suatu hari Arjuna lagi berdua-duan ama srikandi.. di tengah suasana romantis Srikandi mengucap begini.. " Arjuna beribu pemuda melamar dan menembaku hanya kamu yang aku terima " Lalu dengan penuh percaya diri Arjuna Menjawab " Beribu gadis, dan janda yang aku tembak dan ku lamar hanya kamulah yang menerimaku" gubrag dah...

Ya cerita diatas emang sebatas fiktif belaka. namaun dibalik itu semua ada sesuatu yang menarik bahwa semua yang terjadi di hidup kita sering tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan. tapi kalo kita olah TKP kita akan melihat betapa sempurnanya hidup kita dengan rencana yang Alloh (Tuhan) berikan pada kita. Cara Alloh tak sama seperci cara umatnya, begitupun rencana kita ga selalu sama dengan cara Alloh.

Alloh selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. maka dari itu syukurilah itu semua. Mas Andriz bukanya kita punya mimpi? dan mimpi itu pengen tercapai itu gimana? menurut saya mimpi memang wajib kita punya tapi yang terpenting adalah seberapa besar kita buat mimpi kita. ketika kita punya mimpi maka Action lah untuk mimpi itu, lalu berdoalah pada Alloh biar mimpi kita terlaksana. yang paling penting adalah ikhlasinlah mimpi itu. pasti ada keajaiban di balik itu semua.

Berprasangka baik akan jauh lebih baik dari pada kita hanya mengeluh pada keadaan, yakin dah pasti Alloh selalu membeikan hal yang erbaik buat umatnya. sekarang tugas dari saya kita tuliskan daftar syukur kita hari ini pasti akan sangat mengerti dan bersyukur atas apa yang kita dapatkan.

" Alloh begitu sempurna dengan segala kekuasaanya, maka berbaiksngkalah pada Alloh dan minta pertolongan hanya pada Alloh" 

Saya Andriz Irawan inilah Kunci Kebahagiaan
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>