Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Sunday, March 28, 2010

Antara Keajaiban Dan Kebetulan.

0 comments
       sahabat Dolphin9er's kita sering sekali mengalami kebetulan bukan? apakah kebetulan itu pernah sahabat rencanakan? percaya atau tida sebuah kebetulan sebenarnya bisa direncanakan dengan secanggih mungkin! loho ko bisa masa si? kayaknya ga mungkin deh... mungkin itu yang sedang anda rasakan dalam hati bukan?
       tapi benar lho sebuah kebetulan itu merupakan sebuah keajaiban yang bisa saja kita rencanakan tau ga dengan apa itu bisa terwujud? kuncinya yaitu dengan percaya bahwa sesuatu yang kita inginkan itu akan terwujud dan akan tercapai dengan waktu yang sangat mudah. sahabat pernah ga berfikir bahwa kebuah keajaiban atau kebetulan itu merupakan hal yang kita inginkan atau yang kita mau? saya yakin iya karena apa sebenarnya ketika dalam posisi otak kita alpha kita sering membayangkan dan menanamkan di alam bawah sadarkita akan apa yang kita inginkan. jadi tuhan akan menganggap itu sebagai do'a. dan bukanya tuhan akan mengabulkan doa kita yang benar-benar tulus dari dalam hati?
       ada seorang sahabat kita tentunya yang bercerita kepada saya katanya dia mendapatkan sesuatu yang tak dia duga dia mendapatkan rizki yang tak dia duga ketika itu dia hanya mempunyai sedikit uang dan tak mungkin uang itu cukup untuk satu bulan kedepan tapi ketika dia berjalan ada seorang kawan lama yang memberikan dia uang katanya ini buat kamu sebagai hadiah aku dapat pekerjaan baru dan ini gajih pertamanya. sekilas memang kebetulan tapi tanpa sadar seorang sahabat ini sebelum ia bertemu dengan sahabatnya itu dia bilang begini.." yah uangku tinggal segini mana cukup tuk sebulan kedepan ya sudah lah aku pasrahin ja gimana nanti ja." nah sahabat dari kata inilah sr\ebuah keajaiban atau kebetulan bisa di rencanakan.
      kuncinya adalah pasrah dan berserah diri pada yang kuasa dan syukurilah akan apa yang telah kita capai... sahabat saya tak bosan-bosanya untuk mengingatkan bahwa sikap syukur itu sangatlah penting bagi kita saya sendiri sering mengalami keajaiban itu dari rasa syukur itu...
     sahabat marilah kita sama-sama menaji orang yang penuh syukur.... temukan keajaiban syukur pada hidup anda.
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>