Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Monday, March 22, 2010

love, love and love

0 comments

ada apa dengan love? ga tau…. napa ya? semua orang pasti bicara tentang love, love and love… apaan ci? aku jadi penasaran banget ada apa ci dengan love? ceile kaya filem ja ya…. tapi ga tau juga itu ada dan muncul ja di benak kita khususnya manusia….

love atau dalam bahasa indonesia disebut cinta merupakan sebuah anugrah dari yang maha kuasa untuk umata manusia dan mahluk lainya….. makanya pas kita lahir kita bisa langsung merasakan cinta atau love itu sendiri…. apalagi ketika kita beranjak dewasa… pasti tanpa diajari langsung bisa dan lancar ya ga?

love mungkin banyak jenisnya dan merek nya….. ceile kaya barang dagangan ja ya? ya lah ada kalanya cita itu ber merek ada yang merek TULUS, IKHLAS, KASIHAN, NAFSU, dan lain sebagainya…. kamu bagai mana dengan pasangn kamu? jngan ngelak dech tiap cinta atau love itu pasti ada mereknya atau labelnya…. ga mungkin ga…..
ok lah cinta memang begitu adanya tapi kita jug harus tau bahwa kita tu gaboleh di butakan oleh cinta… ya mesti udah bnyak korbanya…. ya ga bray?
ok ku mau tanya bisa ga si kita bisa ngelupain tentang cinta walau sehari ja? karena apa kita tu masih banyak pekerjaan yang harus kita kerjakan dikala kita santai… kita kan ada 7 hari ni dalam seminggu kenapa tidak kita gunakan 1 hari saja untuk kita istirahatkan dari berbagai masalah yang selama 6 hari menghantui kita… misalny sengan olahraga.. baca buku yang lucu. atau bahkan menulis berbagi karya… ya jangan yang formal2 misalkan kaya ku ni apa yang ada di otak ku tulis… dan akhirnya begini dech… kebagusan… hehehhehehhehheheh…..
jadi disadari atau tidak otak kita tu harus istirahat dari segala hal yang berat… apalagi yang baru putus cinta atau ada masalah yang berkaitan dengan cinta udah lah itu di paus dulu biar otak kita bisa fres kembali….. coba dech liat foto berikut:


lucu dan imoet bukan kenapa kita ga bisa seperti mereka kembali menjalani hari2 yang menyenagkan walau hanya dalam satu hari dalam seminggu?
#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>