Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Monday, March 22, 2010

situasi dan kehidupan

0 comments

oke seringkali kita merasa hidup ini tidak adil terhadap kita, iyakan? kalo yang bilang tidak itu bohong… ya mengapa tidak karena hidup di dunia ini secara tidak selau lancar… disadari atau tidak semua itu realita dan sudah terbukti. ya mengapa ya terkadang hidup kita seperti itu? jawabanya adalah mudah karena hidup ini seperti putaran jarum jam terkadang kita berada di angka atau jam 12 tapi terkadang kita juga berada di angka paling bawah yakni angka 6. ya begitulah singkatnya.
kembali ke topik kita yakni situasi dan kehidupan kita sering sekali merasakan sesuatu yang ingin sekali kita rasakan dan kita capai tapi kenyataannya itu tidaklah terjadi dan malah hasilnya nol besar. itu jangan aneh karena itu adalah kehidupan semua bisa saja terjadi dari hidup kita, tapi pernahkah kita berfikir bahwa semua itu terjadi hanyalah selembaran proses menuju ke hal yang lebih baik? lho ko bisa? ya karena hidup ini adalah sebuah proses bukan yang lain, kalo hidup kita tanpa proses maka apa jadinya? masa si kita bisa jadi begitu saja… kan ga lucu dan ga seru… berikut adalah sekilas contoh bagaimana antara situasi dan kehidupan itu:
kisah ini sangatlah umum bagi semua orang di dunia ini ya mungkin yang baca atau yang nulis ini pun pernah mengalaminya. masa sich? ya iyalah… ada seseorang yang begitu sangat menginginkan sesuatu yang dia impikan dalam fikiranya, dan bagi sebagian orang itu bisa dikatakan sangatlah mudah tapi bagi sebagian lagi sangatlah sulit. ya begitulah ketika dia sudah yakin akan apa yang dia mau terus dia tinggal sedikit lagi mencapai semua itu, lalu ada aja hambatan yang bisa menghancurkan mimpi itu sehingga mimpi itu tertunda dan harus mulai dari awal dan akhirnya kembali lagi mimpi hanyalah mimpi… tapi disadari atau tidak itu merupakan proses dari keberhasilan kita lho! kita jadi seseorang yang semangat akan mimpi dan harapan kita. karena disebutkan bahwa tuhan tidak akan memberikan apa yang kita inginkan melainkan apa yang kita butuhkan
benarkan didalam kehidupan itu kita harus bisa menyeimbangkan dengan situasi kita karena tanpa itu kita takan bisa. kalian juga pernah kan mengalami apa yang kalian inginkan tapi gagal? tapi akhirnya mendapatkan lyang lebih baik bukan?

ingat HIDUP ADALAH KUMPULAN DARI RANGKAIAN SITUASI. marilah kita semangat dalam menjalankan hidup ini dengan maksimal.

#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>