Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Monday, December 19, 2011

Kreeatif ala Jepang (Pikachu)

0 comments
Cangkir Pikachu
Pikachu




















Mini Bus Pikachu
















Mobil Pikachu











Jepang.. memang tiada henti membuat suatu sensasi yang bikin negara tetangga berdecak kagum padanya. bermula dari sebuah filem kartun pokemon, dan bintang nya adalah Pikachu. sehingga munculah kucing yang di modip seperti pikachu Asli seperti dalam filem pokemon. bukan hana itu setelah kucing itu muncul lalu datang sebuah cangkir pikachu yang sangat unik dan sangat menarik.. lagi-lagi bukan jepang namanya kalo berhenti di situ saja. ternyata ada seorang warga yang menyulap mobilnya menjadi mobil pikachu juga dan bisa menyedot ribuan pasang mata di jepang.. bukan hanya warga jepang yang kagum bahkan turis dari mancanegara pun ikut kagum dengan kreatifitas orang jepang.. setelah kucing, cangkir, dan mobil baru baru ini munculah minibus yang di design mirip dengan pikachu. tidak tautujuanya tapi menurut beberapa pendapat ini dipake untuk menjeemput shincan untuk pergi ke sekolah heheheh. perasaan shincan dari dulu pe sekarang belum gede juga yya.. heheh.

Itulah jepang dengan sentuhan tangan kreeatif yang sangat luabiasa bisa menilap apapun sesuka hati dan hasilnya wawwwwwwww sangat menarik dan luar biasa.. coba bayangin kalo penduduk indonesia mewarisi pemikiran jepang pasti neegara kita melaju sangat cepat bagai mobil balap yang pake nitro.. yang kaya gini baru keren bukan nora bukan juga kekanak2an,, jadi alangkah lebih baik kalo kita menirunya juga,, tapi jangan pikachu ya, ya kita bikin aja yang lain seperti mobil kabayan, cangkir cepot, dll sangat menarik bukan..????

kreatif ga harusciptain yang besar dan wahhhh yang penting dari hal kecil bisa dampak besar.. betul betul betul...









#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>