Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Thursday, May 5, 2011

7 Keajaiba

0 comments
7 keajaiban dunia? 
ahhhhh biasa toh semua orang juga tau itu bahkan dari kita duduk di sekolah dasar. benarkan? ga usah di jawab saya udah tau ko hehehhehehe tapi mari kita simak kisah dibawah ini. bagaimana menurut sahabat semua? selamat membaca.

Sekelompok siswa diminta membuat daftar 7 keajaiban dunia. Walaupun ada beberapa ketidaksesuaian, sebagian besar daftar berisi :
1. Piramida
2. Taj Mahal
3. Tembok Besar Cina
4. Menara Pisa
5. Kuil Angkor
6. Menara eiffel
7. Kuil Parthenon
Ketika mengumpulkan daftar pilihan, Sang guru memperhatikan seorang pelajar, gadis yang pendiam belum mengumpulkan kertas kerjanya. Guru tersebut menanyakan apakah ada kesulitan. Gadis itu berkata, “Ya sedikit, saya tidak bisa memilih karena sgt banyaknya.”, maka guru itu memintanya menyebutkan yg dia miliki untuk dibantu memilihnya.
Gadis itu ragu, kemudian membaca, “Saya pikir, tujuh keajaiban dunia adalah :
1. Bisa melihat
2. Bisa mendengar
3. Bisa menyentuh
4. Bisa menyayangi
Dia ragu lagi sebentar lalu melanjutkan,
5. Bisa merasakan
6. Bisa tertawa
7. Dan, Bisa mencintai
Ruang kelas tersebut sunyi seketika. Alangkah mudahnya bagi kita melihat pada eksploitasi manusia dan menyebutnya keajaiban. Sementara kita lihat lagi semua yang telah Tuhan karuniakan untuk kita, kita menyebutnya sebagai biasa.

#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>