Selamat Datang Anda sedang membaca Blog Aktivasi Kebahagiaan dengan Hati.Sebelum Membaca niatkan untuk beribadah ya. Selamat membaca dan Kasih tau orang terdekat anda.
Monday, May 9, 2011

Ketika Orang Menertawakan Anda

0 comments
Ketika sahabat melakukan sesuatu, lalu ada banyak skali orang yang menertawakan apa yang akan sahabat rasakan??? apakah malu,marah, minder atau malah kabur dan malah sembunyi di dalam kamar dan malah ga kembali? itu semua sahabat bebas milih yang mamna. tapi ada yang lebih penting dari semua itu ketatika semua keterbatasan kita di tertawakan dunia. ada suatu kisah menarik untuk di simak ketika semua orang menertawakan kita. selamat membaca dan semoga sahabat semua jadi orang yang lebih bijak dan LUARBIASA.


America’s Got Talent,..  Siapa sih yang nggak mau? bisa nyanyi di depan jutaan orang,  jadi terkenal,  muncul di semua channel TV,  dibicarain orang di seluruh dunia,  poster nya tertempel di mana-mana, banyak fans,.. dan tentunya jadi banyak duit ^_^.
Hal inilah yang mendorong Seorang Kevin Skinner yang nota bene nya hanyalah seorang anak muda desa yang hari-harinya bekerja sebagai Chicken Catcher (penangkap ayam), untuk maju dan mencoba menggapai mimpinya.
Mungkin banyak dari kita yang sudah melihat, menonton bahkan masih mengingat saat-saat pertama Si Skinner melewati masa audisinya hingga saat pertama dia harus tampil di depan banyak orang.
Dia bahkan tidak seperti yang lainnya  yg menyiapkan kostum khusus untuk event tersebut. Dengan pakaian apa adanya dan juga topinya itu, Kevin menuju ke tengah stage, dimana di depannya, ada ribuan orang tercengang menatapnya. Apalagi ketiga Juri yg tepat berada dibarisan paling depan saat itu melihatnya dengan penuh tanda tanya.
Masih terngiang di benakku, saat Kevin ditanya oleh Juri, “Apa pekerjaanmu?” lalu dengan penuh Kerendahan hati dan sangat jujur, dia menjawab bahwa dia hanyalah seorang “Chicken Catcher”.  SEMUA MENERTAWAKANNYA tidak terkecuali juri-juri itu yang setelah itu mengaku bahwa mereka sangat meragukan Kevin begitu mendengar pengakuannya. Tapi Kevin tetap tenang,…
Lalu petikan gitarnya mulai membuka moment – moment berharga tersebut,.. dan Kevin bernyanyi,… (sstt,. mataku berkaca2 lagi mengingat moment itu). this was the fact,.. Skinner membuat semua yg berada di sana tertegun,.. Skninner membuat mata para juri terbelalak, Dia membuat tenggorokan para penonton yang tadi menertawakannya terasa tercekak, Kevin membuat jutaan mata berkaca-kaca tanpa berkedip, Kevin membuat Piers Morgan (salah satu juri america’s Got Talent) yang terkenal straight itu ga bisa berkata-kata selain mengakuinya. Kevin membuat dunia memandangnya tidak lagi dengan sebelah mata.
Moment itu…, sejak saat itu,.. tiba-tiba Kevin menjadi buah bibir, Kevin ditunggu-tunggu oleh banyak orang untuk penampilan berikutnya dan berikutnya lagi. Dan tanpa disadari, Kevin telah membangun satu keyakinan harapan untuk melangkah maju menjadi lebih baik lagi.
Hingga saatnya tiba, Kevinpun masuk ke babak final of America’s Got Talent (wow,.. tentu bukan hal yang mudah). tapi Skinner menunjukan pada semua, Dia menepati janjinya, untuk menggapai mimpi dan tetap menjadi dirinya sendiri ^_^.  ”KEVIN SKINNER  IS THE WINNER”
Sejarah baru diukirnya, dengan penuh perjuangan namun pasti, Seorang pribadi yang jujur, rendah hati, tetap menjadi diri sendiri, dan tidak takut untuk mencoba menggapai mimpi itu,..
Akhirnya Kevin menjadi Idola. bukan saja menjadi seorang penyanyi terkenal, tetapi juga sebagai seorang panutan untuk kita semua,…
Kawan,.. masing-masing kita tentu sudah bisa menyimpulkan sendiri arti dari kisah ini. Hidup ini memang penuh warna. terkadang kita sedih, terkadang senang. terkadang kita kecewa karena dianggap rendah oleh orang lain, bahkan itu mampu membuat kita sakit, dan merasa terpuruk. apakah kita harus membiarkan keterpurukan itu menguasai kita?  NO!!! Kita Harus bangkit !!! Gapailah mimpimu setinggi bintang, dan jangan biarkan kesempatan baik dalam hidupmu berlalu begitu saja.
Good Luck Kawan ^_^

#gambar1 { position:fixed; _position:absolute; top:0px; right:0px; clip:inherit; z-index:+1000;} ]]>